Kira-kira apa pesan-nya?

Kisah seorang Pendeta

dikisahkan seorang Pendeta itu selalu mengabarkan hal baik, di mana saja ia berada pasti hal baik yang akan mereka sampaikan karena mereka terbiasa mengkonsumsi hal – hal yang baik.

Akan tetapi seringkali sang Pendeta membuat banyak orang justru TERLELAP TIDUR di dalam Gereja ketika ia menyampaikan Kabar Baik.

Kisah seorang Metromini …

alkisah seorang sopir Metromini yang suka kebut – kebutan dalam mengemudikan bus yang dibawanya, bahkan seringkali menantang maut di tengah jalan seakan ia lupa bahwa ia sedang membawa banyak nyawa yang menumpang dalam busnya.

Akan tetapi hal ini justru membuat banyak penumpangnya BERDOA agar selamat dalam perjalanan yang beresiko …

Singkat kata, habislah jatah hidup mereka berdua di bumi …

Akan tetapi yang terjadi di kehidupan selanjutnya adalah sangat tak dimengerti oleh keduanya, sang Pendeta masuk ke Neraka dan si sopir Metromini justru masuk Sorga !

Merasa tidak terima, sang Pendeta pun protes kepada malaikat maut yang menjemputnya, katanya ” Kenapa saya berada di Neraka terkutuk ini sedangkan si sopir Metromini itu malah diterima di Sorga? Bukanlah saya banyak menyampaikan Kabar Baik? “

Jawab malaikat : ” Emang benar begitu? Ingatlah semasa hidupmu, engkau justru membuat banyak orang tertidur dalam Gereja sehingga mereka tidak menangkap Kebenaran hakiki dan tidak banyak berdoa kepada Tuhan; Berbeda dengan sopir Metromini itu, meskipun ia ugal – ugalan akan tetapi itu justru membuat banyak penumpangnya berdoa kepada Tuhan, banyak penumpangnya yang juga berdoa agar ia disadarkan.”
--------------------------------------------------------------------------

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!