Tipe Wanita yang di Sukai kaum Pria


Liputan6.com, Jakarta: Kaum wanita bisa menjadi pemilih ketika mencari pendampin pria. Tentunya wanita memilih pria yang terbaik dibandingkan pria lainnya. Di satu sisi, kaum pria juga menjadi pemilih ketika ia dihadapkan dengan wanita yang menarik, baik hati dan cocok di hatinya.

Lalu tipe wanita seperti apa yang tidak akan ditolak pria?

1. Tipe penyayang: Pria menginginkan wanita yang dipilihnya itu memperhatikannya dan memberikan cinta tanpa syarat. Pria ingin disayang saat ia datang ke pasangannya. Namun ada tipe pria yang ingin kekasihnya menjadi orang yang bisa mengubahnya setiap saat. Wanita jenis ini sangat ideal untuk pria yang peka dalam kehidupannya.

2. Tipe keibuan: Pria ingin ketika waktunya tiba untuk menikah, ia memilih tipe wanita yang dewasa dan bertanggung jawab. Pria ingin wanita yang dipilihnya bisa menjaga anak-anaknya dan memelihara keluarganya termasuk dirinya.

3. Jago masak: Seperti yang sering kita dengar, cara mengambil hati pria melalui perutnya. Memang bagian ini merupakan tugas setiap wanita. Pria ingin istrinya mampu memasakkan makanan yang disukainya dan memberikan masakan terbaik untuknya.

4. Jadi sahabat: Jenis wanita ini menjadi harapan semua pria dalam hidup mereka. Jika wanita mengerti Anda dan memuji Anda dan selalu ada untuk Anda ketika Anda membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, itu merupakan perasaan yang terbaik, yang pernah ada bagi pria. Terkadang pria mengklaim wanita tidak bisa memahami dan nyambung dengan pikiran mereka, tetapi segelintir pria percaya seorang wanita bisa menyelesaikan masalah mereka dengan memberikan senyum sayang di wajah mereka. Apa yang pria inginkan dalam pasangan hidup mereka adalah teman terbaik, tidak Anda setuju?

5. Ekonomis: Meskipun pendapatan pria lebih tinggi dibanding wanita, mereka mencari jenis wanita yang akan membantu mereka menghemat keuangan mereka. Sebagian besar pria yang dikenal boros ingin sang wanita menjadi 'penjaga uangnya', sehingga ketika seorang pria ingin membeli sesuatu di kemudian hari, ia merasa bahwa wanita mereka akan membantu mereka membuat mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan karena ia baik dalam berurusan dengan uang.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!