Saudara Kembar yang Melahirkan pada saat Hampir Bersamaan

Twin Sister, Saudara Kembar ini Melahirkan pada saat yang Hampir Bersamaan. Twin sister melahirkan anak pertama mereka pada hari yang sama, Dua South Florida Twin sister melahirkan anak pertama mereka pada hari yang sama.
Sebagai kembar fraternal, Cristina dan Alexandra Lima selalu sangat dekat. “Ini menyenangkan, kita tidak pernah tahu sesuatu yang berbeda. Aku terlahir ke dunia lengkap dengan sahabat terbaik yang disediakan untukku,” kata Alexandra.
Ketika Alexandra dan suaminya pindah ke seberang negeri untuk California, dan kemudian Las Vegas, sangat sulit bagi anak kembar ini akan terpisah. “Jadi yang keras, sehingga akhirnya kami blackberry pesan SMS dan 27 kali sehari,” kata Alexandra. Semua orang terkejut di hanya seberapa dekat kembar ini dihubungkan. “Saya pikir itu benar-benar menunjukkan kekuatan luar biasa dari persaudaraan,” kata Dr Randy Fink yang melahirkan kedua bayi.
“Yah, aku tahu dulu,” kata Cristina. Seminggu setelah Cristina mengetahui kehamilannya, Alexandra menemukan dia juga hamil. Kedua dengan gadis-gadis dengan tanggal jatuh tempo hanya satu hari terpisah. Alexandra tahu ia harus berada bersama saudara kembarnya selama waktu khusus, jadi dia dan suaminya pindah kembali ke South Florida. Pada hari Rabu, dua yang sudah berbagi begitu banyak menjadi ibu baru pada hari yang sama, melahirkan di Rumah Sakit Baptis Kendall. “Mereka mungkin akan disusun dalam waktu 72 jam satu sama lain, di seluruh negeri, yang sangat luar biasa,” kata Dr Fink.
Ava dilahirkan oleh C-bagian dan ditimbang 9 £ 8 ons, dan Olivia, yang disampaikan secara alami, adalah £ 8 5 ons. “Bahkan untuk kita, itu aneh,” kata Alexandra. “Kami memiliki begitu banyak kesamaan yang kembar, tapi kita tidak pernah bisa diprediksi atau meminta sesuatu yang khusus seperti ini. Kami sangat diberkati.” Si kembar mengatakan meskipun dua bayi perempuan cantik secara teknis bukan kembar, mereka mungkin akan tumbuh dengan perasaan seperti mereka. “Kami ingin mereka tumbuh dari dekat seperti yang kami lakukan sister seperti.. Dan jika kita berpakaian mereka sama pada setiap hari tertentu. Itu bonus,” kata Cristina.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!