Pernahkah anda memancing dapat ikan sebesar ini?


Wanita Buta yang gemar memancing ini memecahkan DUA rekor dunia pada hari libur setelah diajarkan untuk menangkap ikan oleh suaminya Seorang nelayan yang memperkenalkan istrinya yang buta untuk memancing telah dikalahkan dua kali berturut turut – ketika ia menyaksikan istrinya dalam sekejap memecahkan dua rekor dunia untuk menangkap ikan lele raksasa.Pensiunan tukang kebun Alan Penfold, 63, memutuskan untuk mulai membawanya istri Sheila yang menderita kebutaan sepanjang perjalanan memancingnya empat tahun lalu tetapi ia tidak mengharapkan akan dikalahkan oleh pasangannya yang tidak bisa melihat itu. Dimana istrinya telah memecahkan rekor untuk ikan lele raksasa terbesar yang pernah tertangkap oleh seorang wanita dan kemudian menangkap ikan Lele albino terbesar yang pernah tertangkap dalam dua hari libur memancing.
Alan dan Sheila secara teratur mengambil perjalanan ke Sungai Ebro yang terkenal, dekat Barcelona, Spanyol untuk memancing ikan – tapi Mr Penfold sering berpikir bahwa degeneratif mata istrinya akan membuatnya susah untuk mendapatkan ikan. Tetapi sebaliknya Sheila Menangkap ikan besar pertama ketika ia menangkap ikan lele rakasa £ 214 pada tahun 2009 -. yang terbesar yang pernah tertangkap oleh seorang pemancing amatir wanita padahal ia harus diarahkan ke mana untuk melemparkan kailnya.
Beratnya setara dengan 15,3 batu – sekitar dua kali berat hakim X Factor Cheryl Cole – dia berpose untuk foto dengan binatang sebelum memasukkannya kembali ke dalam air. Suami Alan, yang telah menangkap puluhan lele yang hampir sama besar tetapi tidak pernah dapat yg sebesar ini, ia juga bersumpah untuk mendapatkan raksasa yang lebih besar lagi ketika pasangan tersebut terbang pulang kerumahnya.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!