Daihatsu Sirion Baru Segera Rilis

akarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Siap memberikan kejutan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 Yang berlangsung Nanti Artikel Baru Juli merilis All New Sirion. Mobil kecil itu diklaim bakal mengadopsi wajah yang lebih segar. Mobil Kecil ITU diklaim bakal mengadopsi Wajah Yang lebih segar.

Hal itu diungkapkan oleh Publik Relation PT ADM, Linda Fatimah kepada detikOto, Senin (23/5/2011). Hal ITU diungkapkan Dibuat Publik Relation PT ADM, Linda Fatimah kepada detikOto, Senin (23/5/2011).

"Ya tunggu saja nanti di IIMS. Nanggung (kalau) sekarang," tegas Linda. "Ya tunggu Saja Nanti di IIMS Nanggung (kalau). Sekarang," Tegas Linda.

Linda mengakui mobil bungkuk itu bakal mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior dan interior, sehingga Daihatsu Sirion bisa mengungguli penjualan mobil mungil di tanah air. Linda mengakui mobil Bungkuk bakal mendapatkan penyegaran ITU PADA Name of interior dan eksterior, sehingga Daihatsu Sirion Bisa mengungguli Mungil Penjualan mobil di Tanah Air. "Pokoknya seru nanti, keren deh pokoknya," yakinnya. "Nanti pokoknya seru, pokoknya keren deh," yakinnya.

Sayang dirinya tidak mengungkapkan harga Daihatsu Sirion terbaru. Sayang dirinya regular tidak mengungkapkan harga Daihatsu Sirion terbaru. "Tunggu saja ya," ungkapnya. "Tunggu Saja ya," ungkapnya.

Saat ini Daihatsu Sirion 1.3 dibanderol mulai Rp 149,4 juta sampai Rp 165,4 juta. Saat Suami Daihatsu Sirion 1.3 dibanderol Rp 149,4 juta Mulai Sampai Rp 165,4 juta. Mesin 1.300 cc, K3-VE DOHC VVT-i 4 Silinder segaris ini sanggup melontarkan tenaga 92 Ps di putaran mesin 6.000 rpm sementara torsinya 12.2 pada 4.400 rpm. Mesin 1.300 cc, K3-VE DOHC VVT-i 4 silinder segaris Tenaga Suami sanggup melontarkan 92 Ps di putaran mesin 6.000 rpm & e torsinya 12,2 PADA 4,400 rpm.

Selama ini Daihatsu selalu mengelak jika ditanya tentang kabar facelift dari Sirion. Suami Selama Daihatsu Selalu mengelak jika ditanya kabar facelift Tentang Dari Sirion.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!