Cerita lucu bagian 1

ada sepasang cewek dan cowok SMA.Mereka berdua sedang menjalin hubungan alias pacaran.Ceritanya cowonya baru pulang dari Amerika.Nah tiba-tiba ...

Co : cowonya
Ce : cewenya

Co: Ah say aku boleh minta sesuatu ga sama kamu ..?
Ce: Apaan tuh say ?
Co: Kamu mau ga aku ajak kerumahku besok malam jam 8 atau 10 ?
Ce: Oh..boleh-boleh tentu saja aku mau say ..
Co: Oh..oke aku tunggu kedatanganmu say..

Besok malamnya..

Co: Hi..!
Ce: Hi..oia..maksudmu apa ngajak aku kerumahmu malam" ?
Co: Ehmm..ada deh..ngomong" kamu hari ini cantik banget..seksi lagi say..
Ce: (perasaan memburuk)haah..?oh makasih say..
Co: Say kita ke kamar yuk..
Ce: Ngapain..?disini aja..
Co: Udah lah ikut aja ..

Lalu mereka berdua masuk ke kamar dan si cowok mengunci pintu kamarnya

Ce: (dag dig dug) say kamu mau ngapain sih ?
Co: Eh say sini dong naik ke ranjang sekarang ..
Ce: Say kamu mau ngapain sih !! (tambah berprasangka buruk)

si cowo narik si cewek dan menutupi diri mereka dengan selimut lalu si cowo mematikan lampu kamarnya..lalu si cowok masuk lagi kedalam selimut..

Ce: Pliss say jangan
Co: hehehe...siap kan saayy ?? (penuh dengan nafsu)


si cowok makin mendekatkan
tubuhnya ke si cewek
dan ia mulai menyentuh tangannya dulu
lalu si cowok berkata :

Co: Say... Liat deh jam ku bisa nyala dalam gelap hebatkan!
ini baru beli dari amrik lowh ..!!

Ce:

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!