Aa Gym lari ke Malaysia?

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym rupanya tak tahan jadi kejaran gosip. Kabarnya, Aa Gym memboyong istri keduanya, Alfarini Eridani alias Teh Rini ke Malaysia.

"Mau cari Aa Gym, Mas? Aa Gym sudah pindah ke Malaysia, tidak di sini. Aa dan Teh Rini pindah ke Malaysia. Katanya ada orang Malaysia yang kasih dia rumah," terang seorang petugas keamanan Perumahan Griya Loka, BSD.

Pernyataan petugas yang tak mau disebutkan namanya itu sepertinya bukan sekedar omong kosong. Buktinya, beberapa tetangga pun berkomentar hal tersebut.

"Setahu saya dan dari yang saya dengar tetangga di sini, mereka memang tinggal di Malaysia," kata seorang tetangga di Perumahan Griya Loka.

Tetangga tersebut juga mengamini salah satu alasan mereka pindah karena tak tahan dengan kejaran infotainmen.

"Sejak masalah itu (perceraian Aa Gym dengan Ninih Mutmainah, alias Teh Ninih), rumahnya kan ramai ditungguin wartawan," sambungnya.

Aa Gym dengan Teh Ninih saat ini masih menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama di Bandung. Sidang perdana sudah dijalankan pada 19 April lalu. Kabarnya, perceraian ini terjadi lantaran Teh Ninih tak tahan dimadu.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!