Membuat lowongan kerja yang menarik

Membuat lowongan kerja adalah mudah,tapi memasukkan kata-kata/memilih kata yang tepat itu sulit
Entah kenapa saya ingin membuat sebuat lowongan pekerjaan,akhirnya saya coba buat yang sperti dibawah ini
Lowongan kerja seperti ini sudah biasa kita temui di koran-koran atau media lain.


WE NEED YOU TO JOIN US !

PT Astra Agro Lestari, yang tergabung dalam perusahaan-perusahaan Astra Group, membutuhkan Supervisor Plant (SP) untuk ditempatkan pada cabang di Riau, dengan spesifikasi sebagai berikut :

1. Lulusan D3 Politeknik
2. IPK Minimal 2.8
3. Memiliki kemampuan menangani karyawan kebun
4. Pengalaman kerja atau magang kerja merupakan nilai plus
5. Bersedia ditempatkan di cabang seluruh Indonesia

Kirimkan surat lamaran anda beserta dengan curiculum vitae kepada kami :



Head of Astra Recruitment Center
PT Astra International Tbk
Jl. Gaya Motor Raya no. 8 Sunter 2
Jakarta Utara


Untuk lamaran ditunggu paling lambat : 3 November 2010

Kemudian saya fikir,gimana kalau lowongan kerja itu lebih hidup,dengan cara memberi warna...setelah sedikit usaha akhirnya,
Saya berhasil membuat yang seperti di bawah ini.

lowongan kerja di AAL

Gimana bagus nggak???malah jadi mirip kayak brosur ya??
Tapi nggak apalah yang penting ide sendiri,...nah pesan saya untuk anak-anak TPHP polman astra
Kalau nanti kalian sudah kerja dan kebetulan butuh rekrut karyawan cobalah membuat lowongan
Kerja yang lebih variatif.nanti kan mahasiswa polman asrta khususnya yang TPHP akan bekerja di kebun-kebun
Milik Astra Agro Lestari seperti halnya juga saya,jadi saya himbau agar mulai dari sekarang mencoba
Memunculkan ide-ide kreatif tentang dunia kerja kia nantinya.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!