Mabes Malah Terimakasih atas Aksi Briptu Norman

JAKARTA—Sempat disebut-sebut bakal terkena sanksi berat akibat aksi lipsinc dan joget India yang dilakukan, Briptu Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo, akhirnya bebas. Hasil pemeriksaan internal menyebut, pemuda yang gemar bernyanyi dan menari itu merekam aksi kocaknya tersebut bukan dalam jam dinas.

Meski masih mengenakan seragam polisi, penyidik menilai hal tersebut masih dalam batas kewajaran. ‘’Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata nggak pada saat jam dinas, wajar, sah-sah saja, saya rasa itu reaksi seorang polisi. Kita terimakasih juga. Karena dia ternyata penyanyi di polda itu,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Rabu (6/4).

Jikapun diberi hukuman, Norman hanya disuruh mengulangi aksi bernyanyi dan menari dengan lagu India bertajuk Chaiyya-Chaiyya itu di depan pimpinan dan rekan-rekannya di Polda Gorontalo.

Seperti diberitakan, sebelumnya ulah Norman menjadi pemberitaan media setelah video lipsinc dan tariannya itu masuk YouTube. Kontan tingkahnya yang menirukan artis Boollywood Shahrukh Khan, itu menjadi pembicaran. Ini kemudian membuat Norman diperiksa kesatuannya atas dugaan pelanggaran internal.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!