Internetan murah meriah dengan 3

Pussiing...dah beberapa minggu ini wi-fi di kampus nggak nyala jadi, automatically beberapa minggu juga nggak bisa internetan.
mau beli modem uang nggak cukup mau,pinjam malu,tapi untunglah saya punya hp nokia 3230 classic yang bisa di gunakan sebagai modem ( baca postingan sebelumnya ),cuma masalahnya...bingung mau pake kartu apa yang internetannya kencang plus harganya murah???
kemarin sih saya pake paket 5000 dari telkomsel,untuk pertama kali emang cepat.cepat banged pas 15 menit pertamalah...
tapi kemudian jadi lemot karena kuotanya udah habis,kan kuotanya cuma 15 Mb...
usut punya usut akhirnya,saya temukan kartu yang murah dan internetannya kenceng dan info itu saya dapat dari teman saya di kosan sebelah ( thanks ya bro )
apa itu??
ini dia.....( bukannya mau promosi loh...)

jepretan sendiri

paketnya murah dengan modal 25 ribu udah bisa dapat 500 Mb selama sebulan,35 ribu 1 Gb juga sebulan,dan 55 ribu 2 Gb sebulan juga,...(sekedar info : kalau saya pakai yang 1 Gb).
jadi buat kalian yang pengen internetan murah meriah rame, pake 3 aja.
saya tidak bermaksud promosi atau apalah namanya,cuma pengen sharing aja.
kalau kamu pengen speed yang maksimal saya sarankan sekalian aja download internet download manager biar internetanmu lebih memuaskan dan juga saya sarankan pake google chrom deh, karena terasa lebih ringan dari browser lainnya.

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!