Hati-hati Makan Makanan dari McDonald


      Seorang fotografer New York, Sally Davies mengutarakan penemuan berkaitan dengan "Happy Meals Project". Davies membeli dan membiarkan hamburger dan french fries McDonald di atas meja. Sebagai percobaan dia memotret makanan tersebut setiap beberapa hari sekali untuk mengukur tingkat pembusukan. Hasil pemotretan menunjukkan bahwa setelah 145 hari, burger dan french fries nampak sesegar waktu makanan tersebut dibeli dari Mc Donald hampir 5 bulan lalu.

      Keingintahuan kami terusik saat kami menemukan bahwa beberapa konsumen lain yang peduli telah melakukan percobaan burger McDonald serupa.Dalam eksperimen ini, tidak ada hamburger McDonald's membusuk setelah waktu yang lama, dari 1 tahun hingga lebih dari satu dekade. Konsultan nutrisi Karen Hanrahan menyimpan hamburger McDonald's selama, camkan ini, 12 tahun. Dia membeli hamburger McDonald's tahun 1996 dan gugatan diposting di websitenya pada tahun 2008.
Lalu ada video "Bionic Burger" dari Leo Foley. Foley diduga telah menyimpan hamburger, cheeseburger, dan Big Mac dari McDonald selama lebih dari 19 tahun, dan "mereka terlihat sama PERSIS!" Kata Foley. "Hamburger ini bukan zat makanan (cara kita biasanya berpikir tentang makanan)", kata Foley," mereka adalah ramuan kimia yang mengandung tampilan, rasa, dan bau makanan tapi jangan tertipu. Tidak ada 'food-like' tentang zat-zat ini sama sekali."

Bagi yang tidak percaya, Foley mengatakan, "Saya tidak ingin Anda percaya padaku. Saya lebih suka Anda membeli sepasang hamburger dari McDonald di dekat tempat Anda dan ikuti petunjuk kami tentang cara membuat Burger Bionic untuk Anda sendiri."

KOMPOSISI

McDonald's Beef Patty / French Fries
Anda tidak akan menemukan cairan pembalseman terdaftar di antara daftar isi dalam beef patty McDonald, meskipun saya tidak akan terkejut. McDonald mengeluarkan pernyataan yang mengklaim: "Tidak ada bahan pengawet yang
ditambahkan ke beef patties dalam hamburger McDonald."

Namun menurut Foley, apa yang akan Anda temukan adalah 1,1,1 - trikloroetana, 1,2,4 - trimethylbenzene, BCH, alpha Kloroform, chlorotoluene, chlorpyritos, DDE, p, p, DDT, p, p, dieldrin, difenil 2-wthylhexyl fosfat , dan etil benzena, di antara sejumlah bahan kimia lain yang ditemukan dalam makanan cepat saji.

Beberapa menyebutkan bahwa karena lemak membentuk sekitar 50 persen dari kandungan kalori kentang goreng dan 35-to-54 persen dari patties burger, "lemak tingkat tinggi mengurangi ruang bagi kelembaban, yang mencegah "mould" tumbuh."

McDonald's Bun
Diperkaya tepung dikelantang (tepung terigu dikelantang, tepung malt barley, tiamin, riboflavin, niasin, asam folat, zat besi tereduksi), air, sirup jagung fruktosa tinggi, minyak kedelai terhidrogenasi parsial, ragi, mengandung
kurang dari 2% dari masing-masing sebagai berikut: garam, kalsium sulfat, kalsium karbonat, kalsium silikat, gluten gandum, tepung kedelai, baking soda, pengemulsi (mono-dan digliserida, asam lemak ester asam tartrat diacetyl,
etanol, sorbitol, polisorbat 20, kalium propionat), natrium lactylate stearoyl, adonan conditioner (jagung pati, amonium klorida, amonium sulfat, kalsium peroksida, asam askorbat, Azodikarbonamida, enzim), kalsium propionat
pengawet).

McFrankenstein

Bagi Anda yang menganggap hamburger McDonald ini abadi, pertimbangkan ini: ayam McNuggets McDonald mengandung butylhydroquinone tersier (TBHQ), produk berbasis petroleum juga ditambahkan ke pernis, lak, resin, dan aditif minyak lapangan, dan dimethylpolysiloxane, suatu anti-foaming agent yang digunakan dalam Silly Putty.

Dan sebelum tahun 2003, bahkan ada lebih banyak bahan kimia beracun di ayam McNuggets McDonald yang sangat mengejutkan seorang hakim federal, bahan kimia diperintahkan untuk dihapus. Pada tahun 2003, seorang hakim federal menjuluki makanan itu "ciptaan McFrankenstein dari berbagai unsur yang tidak digunakan oleh koki rumah." Komposisi yang tetap dibiarkan adalah TBHQ dan dimethylpolysiloxane.

Bagaimana cara membuat Burger Abadi Anda sendiri:

1. Beli beberapa hamburger dari restoran cepat saji makanan favorit Anda: McDonald's, Wendy's, Burger King (tempat yang melayani makanan terhibridisasi, ditambahi zat pengawet, diubah secara genetik, sarat penambahan hormon / pestisida-) - TETAPI JANGAN DIMAKAN!

2. Letakkan hamburger anda di lokasi yang cukup kering dan biarkan mereka selama bertahun-tahun.
PERINGATAN: Jangan menaruh hamburger Anda dalam wadah tertutup, seperti guci. Kelembaban perlu untuk meningglkan makanan secara alami, jadi biarkan mereka dalam udara terbuka menghasilkan yang terbaik.

3. Dan hanya itu! Anda sekarang adalah pemilik museum burger milik sendiri yang bangga akan diri Anda sendiri!
Setelah 6 atau 7 hari, Anda dapat menampilkan mereka dengan bangga. Tidak ada binatang atau serangga akan menyentuhnya - yang membuat saya bertanya-tanya mengapa kita pernah menyentuh mereka!

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!