Contoh surat lamaran pekerjaan yang benar



AZLI JUNIADI

Jl. Sungai Bambu No.17

HP : 085265699606

e-mail : azlijuniadi@gmail.com

Kode : SM


Jakarta, 2 November 2010

Kepada

Yth. HRD Manajer
PT. Astra Daihatsu Motor
Jakarta utara


Sehubungan dengan informasi dari Buletin Lowongan Kerja Edisi No.12/5/oktober/2010 yang diterbitkan oleh Career Assistance center ( CAC ) Politeknik Manufaktur Astra, maka saya, Azli Juniadi, 23 tahun tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai” Staf Marketing” di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya lulus dari Politeknik Manufaktur Astra Jurusan Teknik Pengolahan Hasil Perkebunan tahun 2010. Meskipun belum memiliki pengalaman bekerja, tetapi saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mampu menyelesaikan tugas-tugas administratif secara cermat dan teliti. Saya mampu mengoperasikan komputer ( Microsoft Office ).

Saya merasa kualifikasi pekerjaan ini cocok dengan saya, sejak kuliah untuk mengisi jeda kuliah saya bergabung dengan kegiatan organisasi. Saya biasa bekerja dengan kelompok dan sekali waktu mengkoordinir kegiatan kampus.

Bersama ini saya sertakan Daftar Riwayat Hidup dan bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,
Pelamar


AZLI JUNIADI





Dibawah ini adalah data yang bisa anda lampirkan bersama surat lamaran kerja.

AZLI JUNIADI

Alamat : Jl. Sungai Bambu No. 17 HP : 085265699606

Jakarta E-mail : azlijuniadi@gmail.com

Data diri
Tanggal Lahir : 18 Juni 1987

Agama : Islam

Status : Belum menikah



Pendidikan

2007-2010 Politeknik Manufaktur Astra Jurusan Teknik Pengolahan Hasil Perkebunan.

2003-2006 SMA ( Kelas III bidang studi IPS ).


Pengalaman organisasi

2008-2010 Majelis Permusyawaratan Mahasiswa sebagai bendahara 1

Tugas : mengawasi kinerja BEM POLMAN ASTRA

2009-2010 UKM Kewirausahaan sebagai marketing

Tugas : Menggalang dana untuk kegiatan inagurasi POLMAN ASTRA

Sobat perlu baca yang ini juga:

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan !!!