mau kasih judul apa ya??? "permulaan" aja deh

     Salam sejahtera teman-teman sekalian,terimakasih telah berkunjung di blog saya...
blog ini baru saja saya buat selain karena hobi internetan bukannya hobi nulis ya hehehe...
akhirnya, saya fikir daripada saya internetan cuma buat maen game atau download-download aplikasi, film atau game-game yang tidak berguna.
lebih baik saya buat sebuah blog selain bisa buat pembelajaran juga sekalian bisa jadi ajang curhat...hehehe.
maksud saya sharing ilmu pengetahuan atau apalah namanya.
saya sudah dapat gambaran kedepannya akan saya jadikan apa blog ini,
tidak seperti blog-blog saya yang sebelumnya yang dibuat cuma untuk di abaikan...huhuhu...
saya udah berjanji kalau blog ini nantinya nggak akan seperti blog-blog yang sebelumnya...
disini saya mau berbagi tentang pengalaman saya.
maupun berbagai file-file yang mungkin bisa berguna,
yang saya upload di web-web penyimpanan file dan nanti akan saya
berikan link downloadnya sehingga anda bisa download di sini.
beberapa tugas-tugas kuliah dan lain sebagainya...

     awalnya, saya ingin beri nama blog ini www.indeks-glory.blogspot.com...
karena awalnya blog ini mau saya jadikan ajang sharing iman karena saya orang katolik.
jadi,sharing iman katolik tapi kemudian saya fikir kenapa tidak di combine aja.
jadi blog ini bisa jadi ajang berbagi suka-duka maupun sharing iman.

tapiii,kemudian saya fikir lagi kenapa
nggak bikin blog yang universal aja kemudian saya terfikir satu nama yang bagus yaitu www.indeksdata.blogspot.com,tapi sayangnya udah ada yang punya blog itu jadi saya pake simbol deh untuk
mendapat nama blog yang hampir mendekatilah istilahnya dan akhir nya jadilah blog ini
di blog ini nantinya akan saya jadikan blog tempat berbagi trik seputar teknologi dan berbagi file-file yang sekiranya penting.


      harapan saya sih saya bisa konsisten dalam mengembangkan blog ini.
karena selain berguna bagi saya juga bisa berguna bagi teman-teman yang kebetulan mencari file atau indeks data yang anda inginkan...
hanya saja sebagaimana seorang newbie saya juga pasti tidak sebaik para professional dalam membuat sebuah blog.


      makanya teman jangan lah lihat blog ini dari segi estetikanya. karena saya rasa blog ini masih jauh di bawah standar tapi lihatlah isi dari blog yang barangkali bisa berguna untuk tujuan perkuliahan teman-teman ataupun kalau mungkin tujuan hidup.untuk penutup saya cuma mau bilang kembangkan lah hobimu mulai dari sekarang.

karena untuk menjadi orang besar kita harus mulai dari hal-hal kecil dan pastinya harus di mulai dari sekarang
.


Sobat perlu baca yang ini juga:

1 komentar:

  • Posting Komentar

    silahkan tinggalkan pesan !!!