harry potter and the deathly hollows

Siapa yang tidak tau tokoh harry potter??
waduh seram sekali ya kalau sampai harry potter aja nggak tau??
mungkin hidupnya jauh dari peradaban manusia kali ya??
yeah...fim harry potter adalah sebuah filM yang di bintangi oleh orang yang sama,mulai dari episode awal sampai episodenya yang terakhir.
tokoh-tokoh seperti Prof.Dumbledore,Hagrid,Prof.Snape,Ron,Hermione,Luna,Malfoy,Voldemort dan Harry potter nya sendiri di perankan oleh orang yang sama dari awal.
jadi,pembuatan film nya gimana??? ya....tunggu beberapa tahun (mereka pada dewasa) dulu baru bisa di buat episode lanjutannya.dah tau kan siapa pengarang Harry Potter??Kalau belum tahu bisa di lihat di spoiler yang ada di bawah itu,tinggal klik aja pada lihat gambar.
Disini yang mau saya bagikan adalah episodenya yang terakhir dimana para tokoh yang dulu masih imut-imut sekarang sudah beranjak dewasa.dan tentunya ceritanya makin seru.
baiklah langsung pada topik pembicaraan.


Jadi,Harry potter seri terakhir ...di buat jadi 2 sequel yang pertama dah keluar pada november tahun lalu harry potter and the deathly hollows part 1..dan untuk part 2 nya sendiri di luncurkan kemudian.
hal ini tentu membuat penasaran para penggemar harry potter seperti halnya saya sendiri,tapi memang itulah yag di inginkan sutradara film ini.tapi saya punya novel nya harry potter and the deathly hollows full mulai dari part I sampe part II yang lebih seru dari filmnya,karena di filmnya banyak adegan yang udah di potong untuk mempersingkat durasi.
kalau kamu merasa penggemar harry potter seharusnya kamu udah tahu donk cerita akhirnya gimana??
jadi gini.....ntar tuh harry bakalan menang melawan KAU-TAHU-SIAPA bahkan si malfoy juga jadi temenan ma harry trusss....
ah nggak seru law gw yang ceriatain mendingan kamu cari tau sendiri dan temukan.
kamu bisa download novel tersebut yang berupa pdf seukuran 1,108 kb
untuk mendapatkan novel harry potter lengkat silahkan klik disini





Sobat perlu baca yang ini juga:

2 komentar:

  • Posting Komentar

    silahkan tinggalkan pesan !!!